kata-kata bijak lucu

Jika membahas tentang kata-kata bijak memang tidak ada habisnya, dan pastinya selalu memotivasi diri. Akan lain halnya jika Anda membaca kata-kata bijak lucu, selain dapat memberikan motivasi diri, pastinya akan membuat Anda tersenyum, dan semakin mewarnai hari. Berikut ini, adalah beberapa kata-kata bijak lucu untuk Anda.

Kata-kata bijak lucu tentang cinta

Untuk Anda yang ingin merayu atau ingin lebih meningkatkan hubungan dengan pasangan, maka kata-kata bijak lucu tentang cinta ini, dapat Anda berikan. Dijamin, pasangan akan tersentuh sekaligus tertawa ketika mendengarnya.

  1. Walau kata orang cinta itu buta.Tapi cintaku padamu tidak buta, karena aku selalu melihatmu dengan mata hatiku.
  1. Kalau olahraga bisa bikin sehat, tapi kalau melihatmu, bisa bikin hatiku jadi sehat.

  2. Menghitung hari, detik demi detik, lama-lama bosan juga.Kamu kapan pulang sih, capek tahu menghitung hari, apalagi sama detiknya.
  1. Kalau liat drama Korea, pasti menyenangkan.Lain dengan drama kisah cinta kita yang seperti drama India, pasti ada aja orang lain yang nimbrung.
  1. Walau aku bukan pujangga, yang selalu mendendangkan lagu-lagu indah untukmu.Tapi aku akan selalu mengajak pengamen, untuk menyanyikan lagu-lagu indah untukmu.

  1. Seperti pepatah bilang, badai pasti berlalu.Tapi badai di hatiku ini, tidak kunjung reda, kalau kau tak pulang ke pelukanmu.

  1. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.Jawab cintaku dulu, terus kita ke pelaminan.

  1. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.Ayo kita ke penghulu, untuk bersanding di pelaminan.

  1. Sayang, jangan pernah kau menjadi sebuah sendok, yang terus mengaduk-aduk hatiku.Tapi jadilah sebuah kuas, yang selalu menghias hatiku.

  1. Cinta itu, tak pernah sendiri.Karena cinta itu selalu mendua, antara kau dan aku.

  1. Boleh aku pinjam pulpenmu.Untuk kutulis, namamu di hatiku.

  1. Ukiran cintaku akan selalu berkilau di hatimu.Karena sebelumnya sudah ku  pernis dahulu, agar mengkilap.

  1. Ketika orang rajin beribadah untuk mendapatkan surga.Maka dengan melihatmu, aku merasa seperti di surga.

  1. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.Nona tampak sangat cantik, aku jadi terbelanga.

  1. Siapa bilang « ngemil » itu bikin gemuk.Buktinya, ngemilikin kamu, tidak membuatku gemuk, tapi justru membuatku gila.

  1. Kalau kamu sudah merasa mantap, maka menikahlah.Tapi kalau sudah mantan, maka lupakanlah.Jangan selalu diingat-ingat !

  1. Jatuh dari manapun pasti rasanya sakit.Tapi jatuh di hati kamu, rasanya luar biasa enak.

  1. Jangan terlalu sedih, ketika handphone hilang, karena database kamu ada di hatiku kok !

  2. Kini masa depanku akan selalu tampak cerah, secerah hatiku memandangmu !

  3. Rasanya kau tidak memerlukan sebuah permata.Karena senyummu bagaikan permata terindah di muka bumi.

  1. Cintaku padamu itu, bagaikan sumber daya alam.Selalu ada, dan terus diperbaharui.

  1. Cinta itu tidak memandang wajah, tapi memandang hati.Buktinya beauty saja mau sama beast.

  1. Jika pacar adalah masa depan.Maka gebetan adalah calon masa depan yang akan disempurnakan.

  1. Jangan pernah jadikan hatiku sebagai halte pribadimu, yang bisa kau singgahi dan ditinggal pergi kapan saja.

  2. Kambing aja yang jarang mandi, banyak yang nyariin.Tapi aku yang mandi 2 kali sehari, kok nggak ada yang nyariin!

  1. Senyum itu gratis kok, nggak perlu bayar.Jadi kenapa kau tidak pernah memberikan senyummu untukku.

  1. Jatuh bangun dalam dunia usaha, pasti sudah biasa.Tapi jatuh bangun dalam dunia cinta, sakitnya tu disini.

  1. Aku memang tidak suka dengan kekerasan, tapi kalau dipukul dengan cintamu, aku rasa tidak akan apa-apa.

  2. Keberuntungan itu selalu ada, ketika kamu berada di dekatku.

  3. Tidak perlu khawatir ketika hari jum‘at tiba.Karena artinya esok adalah hari sabtu, dimana aku akan menjemputmu untuk bermalam minggu.

  1. Hukum gravitasi itu memang benar adanya.Terutama ketika aku jatuh ke hatimu.

Kata-kata bijak lucu dan gombal

Kata-kata bijak lucu ini, dapat Anda berikan ketika sedang merayu seseorang, atau ketika ingin mencairkan suasana yang terasa kaku.

  1. Kau akan terlihat semakin cantik, hanya di posisi tertentu saja.

  2. Tahukah kamu apa bedanya pelangi dan dirimu !Kalau pelangi selalu mewarnai alam semesta, tapi kalau dirimu, selalu mewarnai kehidupanku.

  1. Tahukah kamu apa bedanya bunga yang sedang mekar dengan cinta yang sedang mekar !Kalau bunga yang sedang mekar itu, wanginya ke mana-mana, kalau cinta yang sedang mekar itu, hanya wangi di hatimu saja.Karena aku sayang kamu.

  1. Hidup itu cuma sebentar saja.Jadi jangan menjomblo terlalu lama ya !

  1. Besar pasak daripada tiang, kalau dompetmu cekak, kamu baru bilang sayang !

  2. Walaupun kau menjadi miliknya, tapi bajumu selalu ada di tempat laundryku !

  3. Bagaimanapun kusutnya hatiku, hanya dapat disetrika oleh cintamu seorang.

  4. Kalau nepuk nyamuk nggak dapet, yang sakit tangan.Tapi kalau cinta tepuk sebelah tangan, yang sakit tu disini.

  1. Walau kata orang kamu itu gemuk, tapi akan tetap setia menunggu kamu kurus.

  2. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.Cintaku kian sakit, ketika melihat kau duduk di pelaminan.

  1. Kamu terlihat semakin cantik, ketika sekelilingmu, isinya orang jelek semua.

  2. Cinta ku terasa membara, ketika kamu menggunakan gas LPG 12 kg.Tapi kalau menggunakan lilin, hanya mampu menghangatkan cintaku.

  1. Semut aja bisa menggigit ketika terinjak.Bagaimana hatiku, yang selalu diinjak-injak olehmu.

  1. Kamu tahu nga, apa persamaan kamu dengan soal ujian!Sama-sama perlu diperjuangkan, karena sama-sama menyangkut masa depan ku.

  1. Tahukah kamu, jika berada di dekatmu, aku merasa tidak aman.Karena kamu selalu mencuri perhatianku.

  1. Kamu itu memang seorang pencuri.Pencuri hatiku, yang selalu ku kunci dengan gembong dengan teknologi mutakhir.

  1. Cinta itu ibarat angkot.Selalu rela menunggu di ujung jalan, walau orang yang ditunggu belum tentu naik.

  1. Aku, sudah terlanjur senang sama kamu.Dikira mau nyatain, tahunya cuma nanyain, kapan mau bayar hutang.

  1. Putusnya tali layangan, masih bisa disambung kembali.Putusnya tali cinta kita, apakah bisa disambung kembali ! Ngarep.

  1. Permata indah manapun tidak sebanding dengan permata yang kau berikan padaku.Yang selalu bersinar terang, menerangi hatiku.

  1. Bedanya aku dengan kuntilanak adalah, kuntilanak ketika dicabut pakunya lalu menghilang. Kalau aku, akan menancapkan paku ke hatimu, biar kamu nggak kemana-mana.

  2. “Bang beli nasi goreng ya, tapi nga pake ati” kata seorang pembeli wanita.“Emang kenapa neng !” jawab si penjual nasi goreng.  “Kan sakit, kalau makan ati, mang !” Kata si pembeli.

  1. Cantik itu, tidak harus selalu putih, tapi cantik itu harus seorang wanita.

  2. Kalau belum ada janur melengkung, akan ku kejar cintamu.Tapi kalau djanur sudah melengkung, akan kusetrika lagi, biar lurus. Ngarep.

  1. Tidak tahu cara move on.Gampang, buka saja pintu dan keluarlah, maka kamu sudah move on atau keluar.

  1. Mendingan nga ada pacar, dari pada punya pacar yang selalu makan ati.Terutama ati ayam !

  1. Jangan sebut aku “mantan”, tapi sebut aku alumni.Siapa tahu kita bisa reuni kembali.

  1. Truk yang sering melintas di jalan raya saja punya gandengan.Kau yang selalu melintas di depan banyak wanita, kapan punya gandengan !

  1. Jika kamu mencari istri, cari yang wajahnya biasa-biasa, jangan cari yang terlalu cantik.Karena kecantikan akan luntur seiring waktu.Tapi jika mempunyai istri yang biasa-biasa saja, maka sampai kapanpun akan tetap biasa saja.

  1. Kamu tahu nggak, kalau hukum gantung sudah diganti jadi hukum tembak.Jadi kenapa kamu gantung aku terus, kapan kamu nembak aku?

  1. Sepasang kekasih, ingin terbang sebebas merpati.Tapi jika diikat dalam ikatan perkawinan kenapa senang !

  1. Kamu itu, pacaran sama orang atau sama bawang.Kok nangis melulu ?

  1. Cintaku padamu itu tidak seperti iklan, yang hanya lewat kemudian dilupakan.

  2. Kau adalah mata rantai ku yang hilang, jadi jangan pernah kau pergi lagi dariku.

  3. Coklat adalah sahabat sejatimu, diantara sahabat sejati yang ada.

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan

Memaknai kehidupan ini, memang dapat dilakukan dengan beragam cara. Namun dengan adanya kata-kata bijak lucu tentang kehidupan ini, semoga mampu memberikan kehidupanmu jadi semakin berwarna.

  1. Belajarlah dari bulu ketiak, walaupun hidupnya selalu terhimpit.Namun tetap tegar dan mampu tumbuh dengan baik.

  1. Kalau orang sukses itu, punya banyak sekali cara.Tapi kalau orang gagal, punya banyak sekali alasan.

  1. Jangan pernah bersedih karena kegagalan.Coba tengok nasi yang sudah jadi bubur, tetap enak dimakan, kalau ditambah kecap dan kerupuk.

  1. Jika sebuah kesuksesan berasal dari mimpi yang indah.Pastinya banyak orang yang senang bermimpi indah.

  1. Kehidupan itu bagaikan roller coaster, yang terkadang naik, dan terkadang turun.Tapi kalau terus naik turun seperti ini, pastinya tetep bikin pusing.

  1. Roda kehidupan memang terus berputar, tapi kalau putarannya terlalu cepat.Jadinya mual juga.

  1. Pahit getirnya kehidupan, pasti dialami oleh setiap orang.Tapi pahit getirnya jamu, pastinya selalu dialami oleh si mbok jamu.

  1. Penyesalan itu adanya di akhir.kalau penyesalan adanya di awal, itu hanya tukang ngangon kambing.Karena kambing duluan yang kecebur ke sungai.

  1. Kata orang senyum itu membawa berkah, tetep aja kalau tukang kredit  datang, kita tetap bayar hutang.

  2. Jangan pernah menyerah karena kegagalan, terus berjuang.Sampai kegagalan menyerah sama kamu.

  1. Jika ujian akan membuatmu tambah pintar, maka sering-seringlah menguji diri, agar tambah pintar.

  2. Uang memang tidak menjamin kebahagiaan seseorang.Tapi yakin, tidak memiliki uang sama sekali, bisa bahagia !

  1. Mau seperti apapun, kalau yang namanya susu tumpah, yang tetap saja hilang dari gelas.

  2. Yang gratis di dunia ini tidak hanya udara saja.Bayangkan jika menghirup udara saja harus bayar.

  1. Jika rahasia sukses itu, melakukan hal yang biasa, secara tidak biasa.Maka mulai hari ini, lakukan hal-hal yang tidak biasa.

  1. Jika kau merasa hidup sudah susah, senyum saja, karena senyuman itu gratis kok !

  2. Menjadi dewasa itu memang tidak mudah, karena diatur-atur orang.Namun menjadi anak kecil juga tidak mudah, Karena selalu diatur-atur orang tua.

  1. Tertawalah, sebelum tertawamu dibatasi oleh berbagai aturan yang mengikat.

Kata-kata bijak yang nyeleneh

Kata-kata bijak lucu dan nyeleneh ini, pastinya akan memberikan inspirasi Anda untuk tetap tersenyum dan menjalani hari dengan ceria.

  1. Seperti pepatah bilang, belajarlah hingga ke negeri China.

Tapi yang jadi masalah, aku nggak ngerti bahasanya.

  1. Kesempatan itu tidak datang dua kali. Kalau datang lagi, itu artinya tukang kredit.

  2. Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.Sepandai-pandainya, suami menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

  1. Kerja keras banting tulang, untuk anak istri.Tapi ngomong-ngomong, tulang siapa yang dibanting-banting !

  1. Kata siapa kalau putus cinta akan binasa.Yang ada, kalau putus tali gantungan, artinya harus cuci baju lagi.

  1. Sekeras –kerasnya hidup di ibukota, lebih keras jalan raya. Kalau udah jatuh ke aspal, kepala bisa terluka.

  2. Kamu pikir aku toilet umum, yang selalu datang, ketika butuh.

  3. Seberat apapun masalahnya, jangan pernah kau menimbangnya.Karena itu tidak akan laku dijual.

  1. Dompet itu tidak penting, yang penting itu isi dompetnya, terkecuali, KTP dan SIM, itu pasti harus ada di dompet.

  2. Potong bebek angsa, angsa di kuali.Nona pandai dansa, dansa sana sini.

  1. Kata guru Fisika, ketika tekanan berbanding terbalik dengan gaya.Demikian pula hidupmu. Ketika kamu mempunyai banyak tekanan, artinya kamu kebanyakan gaya.

  1. Hati-hati jika memecahkan masalah.Terutama jika ada tulisan, memecahkan berarti membeli !

  1. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.Ya jelas nggak sopan dong, ngapain ditiru !

  1. Sambil menyelam minum air, ini yang buat puasamu jadi batal.

  2. Seberat apapun pekerjaan yang ada, jika tidak dikerjakan tidak akan terasa berat.

  3. Tahukah kamu apa yang paling murah dan paling mahal di dunia ini.Yang paling murah itu senyum, bisa diberikan oleh dan ke siapa saja.Sedangkan yang maling mahal itu diam, karena diam itu sama dengan emas.

  1. Bisakah kamu membedakan cewek dan cowok nakal.Mudah saja, kalau cowok makin kaya makin nakal.Kalau cewek, makin nakal makin kaya.

  1. Kesel nggak, kalau sudah capek-capek kerja.Terus ujung-ujungnya, orang lain cuma menilai, “tumben kok rajin”.

  1. “Wah tumben wangi apa nih, kok aneh.”Kata seorang suami kepada istrinya.“ini, wangi bunga bangke, habisnya nga pernah dibeliin parfum”.Kata sang istri, kasian !

  1. Jangan pernah berhenti melangkah.Apalagi jika kamu melangkah sendirian di tengah kuburan  pada malam hari.Terutama malam jum’at Kliwon, kan serem.

  1. Jika kamu tidak dapat melihat sisi baiknya.Coba kamu nyalakan lampunya, mungkin bisa lebih terlihat.

  1. Jangan pernah mencari rizki, karna rizki juga sedang mencari kamu, untuk menagih hutang.

  2. Hidup itu memang banyak cobaan.Itu sebabnya, kamu mencoba sana sini.

  1. Jika hidup itu ibarat makanan, coba cari makanan yang enak, agar hidup mu juga enak.

  2. Sebuah senyuman, tetaplah sebuah senyuman, walau gigi tidak bertengger lagi.

  3. Jangan sedih jika ada orang yang meledekmu, karena dia bukan kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *